Senin, 15 Juni 2009

IPA or IPS (I think it's like heaven or hell...)

sekarang tgl 16, rapat guru tgl 19 dan ambil rapot tgl 24. yaAllah gue dag dig dug der banget sumpah, gue berharap dan bermimpi bgtttttttttt masuk ipa. sebenernya ips juga bukan masalah atau apa, tapi gue bego banget di ips. bisa2nya nilai sosiologi 18,5 ekonomi remed muluuuu sampe gue nangis, geografi dapet 68 pas kkm aja rasanya udah syukur alhamdulillah bgttt dan itupun gue remed 1kd bisa sampe 4x. yaAllah kalo gue di ips gue jadi apa nanti.... dipikiran gue sekarang ibaratnya gue lagi ada di tengah2 jembatan sirotolmustaqim (yg setipis rambut itu) dan kalo gue kanan berarti gue ke surga sedangkan kalo gue ke kiri berarti gue ke neraka. waulohualamlah

(P.S tolong doain gue masuk ipa amieeeeeeeen yaAllah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar